Bahaya penipuan menambah pulsa all operator!

Diposting oleh Masdika pada 06:01, 17-Nov-13

Hai kawan apa kabarnya? Semoga masih rajin ngeblog pakai mywapblog hehe......... Kali ini saya akan memberi informasi tentang penipuan seperti judul diatas yaitu penipuan pulsa gratis all operator. Yang diinginkan si penipu sebenarnya adalah untuk menambah gold di game avatar online dengan mudah dan gratis ni contoh postingan yang dibuat si penipu
http://huntdestruction.mywapblog.com/cara-melipat-gandakan-pulsa-all-operator.xhtml?PHPSESSID=50dff085ce739ac1227fc92df75a2f04#new-comment-anchor

saya telah mencobanya dan ternyata pulsa saya tepotong 1100! Untungnya saya tidak rakus jadi pulsa 50000 tidak habis untuk membiayai penipu itu.

Saran saya berhati hatilah mencari trik pulsa gratis di internet agar tidak tertipu seperti saya

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

6 tanggapan untuk "Bahaya penipuan menambah pulsa all operator!"

Exodius pada 06:18, 17-Nov-13

haha,, udah tau itu nipu, masa ente coba,, hadehh -_-

Masdika pada 07:52, 17-Nov-13

@Exodius, saya cuma penasaran aja gan jadi cuma coba yang 1000 aja biggrin

Hunter Destruction pada 22:57, 17-Nov-13

Gk yakin cuma kena 1100 kok yg masuk sekitar 10rb lebih ya?
Wkwkkw
lagian klo bener cuma kena segitu kok banyak bacot bgt! Bukanya ikhlasin aja 1000 wkwkwk
korban2 gw yg laen aja banyak yg kena lebih tapi gk banyak bacot kaya lu!

Masdika pada 11:39, 21-Nov-13

@Hunter Destruction,
oh... That's a hot comment from hunter fucking destruction!. Lo lebih baik hidup di south central aja soalnya lo itu tukang tipu!.

Aziz Nurhidayat Adriyanto pada 13:09, 12-Mar-14

Sebenarnya itu adalah kode untuk mengirim "gold" (sejenis cash kalau di point blank) ke karakter yang bernama "LIPATKAN"(misalnya) SEBANYAK kode terakhirnya...(dalam permainan(game)online hp java),yaitu "avatar online"
Contoh :
1. AVATARG5 => 5 GOLD SEHARGA 5500 RUPIAH
2. AVATARG1 => 1 GOLD SEHARGA 1100 RUPIAH.
WASPADA YA KAWAN2 KALO ADA TRIK MENGGANDAKAN PULSA SEJENIS ITU JANGAN DITURUTI (DILAKUKAN)

Aziz Nurhidayat Adriyanto pada 13:10, 12-Mar-14

PESAN SAYA : JANGAN MUDAH TERTIPU TRIK-TRIK SEPERTI ITU YA SOB...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar