TRIK GTA SA:CARA MUDAH PERGI KE AREA 69

Di posting oleh Masdika pada 11:58 AM, 06-Jul-12 • Di: seputar GTA

Area 69,tampak peta lengkap san andreas



Wow...sekarang lagi musimnya main gta di wilayahku.rental ps sampai penuh orang main gta!!! Dari siang sampai malem pasti ada aja main gta di rental ps.kalau saya mainnya di pc aja mrgreen

nah,ini yang dicari-cari para gamer. "cara pergi ke area 69".area 69 adalah area misi.jika kita tidak dalam misi kita tak bisa masuk ke area ini.letak area ini ada di area 51 atau disebut no fly zone (itu lho markas militer yang kalau kita terbang diatasnya ditembak rocket).kita dapat masuk ke area ini saat misi BLACK PROJECT.dalam misi ini kita disuruh menyusup untuk mengambil jetpack milik pemerintah seharga $65.000.000.

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRWR1HoJ_Y0ca4k6jANuhI0vxaq16_Gj2-pbMtbdVDKBLQFfBMUk_Ixck-B

jetpack yang kita curi

area 51



dari peta
Back to topic

turuti langkah ini

-hidupkan pc/laptop
-buka gamenya
-load save game
(3 langkah di atas jelas sudah tahu biggrin)
-carilah motor freeway (mirip harley)


-kendarai sampai area 51.

-jika sudah sampai,masuk lewat pintu belakang.

-saat masuk,kamu akan melihat benda mirip ventilasi udara yang ada di atas tanah.

-rapatkan freeway ke samping ventilasi udara itu lalu tekan enter/segitiga otomatis CJ akan turun dari motor dan berdiri diatas ventilasi udara itu lalu beberapa detik kemudian cj berada di area itu.

Tambahan
-sekali masuk kamu tidak bisa keluar (sebenarnya ada jalan keluarnya tapi ribet nyarinya)

-saya sudah coba dan berhasil

-yang dimaksud ventilasi udara di atas tanah itu adalah jalan masuk ke area 69 saat misi black project.

-cara ini saya dapat dari menonton vidio youtube

CMIIW
(correct me if iam wrong)

kalau tidak jelas coba ke [url=http://www.wikihow.com/Enter-Area-69-in-GTA-San-Andreas-on-Ps2-(No-Blue-Hell)

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

17 tanggapan untuk "TRIK GTA SA:CARA MUDAH PERGI KE AREA 69"

Kucoba pada 01:05 PM, 06-Jul-12

Coba pake gambar om biar saya jelas,soalnya kalau dijelaskan kayak gini saya malah tambah bingung.
Hehehe,oh iya om bukanya kalo masuk kedalam area 51 tuh langsung dapet bintang 4 ?

Masdika pada 10:18 PM, 06-Jul-12

Pake bebas polisi aja :p

Masdika pada 10:19 PM, 06-Jul-12

Di pc aezakmi

di ps2 bulat kanan bulat kanan kiri kotak segitiga atas

Wayan Ardana pada 11:02 PM, 06-Jul-12

mantap sob ....
smoga sukses ,..

Exodius pada 04:16 AM, 07-Jul-12

bner2 master game biggrin

steven pada 03:32 AM, 25-Jun-13

area 69/51 adanya di kota berapa dan nama daerahnya apa chuy?

sii kiki pada 09:40 AM, 05-Aug-13

rasanya gwe pernah ketemu area 69 saat gwe cari misteri gta sa.tapi gwe blum tau bahwa itu langka.(gwe temuin di tempat bandara)

m.aditya pada 02:48 AM, 06-Aug-13

Sebenar ny cra msk ke area 51 tuh bnyk bgt cara ny,1 bisa lewat gym tapi G̶̲̥̅̊U̶̲̥̅̊Ω̶̣̣̥̇̊ aga ragu kalau lewat gym,2.lewat tempat balap kota 3 nah trs lu cari sebuah tangga di pinggiran terbang ke pojok habis itu akan msk ke dalam tanah dan lu terbang ke area 51, dan yang ke 3 cara yang pake motor freeway,cari motor harley trs lu pergi ke area 51 trs ke ventilasi yang d tanah dempetin motor harley ny ke kotak itu turun dan tada msk deh ke area 51 ,ada cara keluar ny yaitu turun dari tangga dan cari pntu trs cari ke pojok ada ventilasi hancurin dan lompat trs jalan ke pojok pas dh sampe pojok lu pencet segita dan bakal ad d atas motor kalau mau ğªãªҳ◦°˚ msk lg lu majuin motor ny sampe aga jauh dari ktk itu

RIZKY pada 12:46 AM, 21-Sep-13

Kalo nga lewat sini aja gan,lu ke atap gedung san fiero,di belakang rekonstruksi,cari aja atap bebentuk setengah bola,trus lu masuk pake jetpack,lu tandain ke area 51,nih bila agan ke dasar laut jangan tembus ke laut,ntar agan,keluar di jembatan merah,nah bila udah sampai ke area 51 di bawah ada dua kotak bawah tanah,nah agan pilih yang warna item,kalo yang warna putih ntar nembus,nah agan kalo udah masuk keliling dah sepuasnya,kalo gta san andreas biasa ga bisa keluar lagi gan,kalo punya gua all star mod jadinya bisa kluar deh,terbukti gan gua udah cobain !!!

Afut L Edward pada 03:08 PM, 21-Sep-13

Gw Prnah Ksitu tpi,mlah dikroyok ama TENTARAnya...........
Be......

fandy pada 12:46 PM, 25-Dec-13

walah walah kalo itu saya sudah pernah pas main gta samp ke situ terus --

Minin pada 03:00 AM, 03-Feb-14

aku tahu kesitu tapi sulit. cara masuknya dimana yg pintu masuknya ada dibawah atau diatas. :-/

uchiha jihad pada 02:12 AM, 11-Feb-14

Ribet... Jelasin yang bener apah... Suwe

Prasetyo Muhamad Wahyu pada 05:13 AM, 27-Mar-14

Master, Misi sebelum Black Project itu namanya misi apa ya?

riaen pada 04:21 PM, 03-Apr-14

Gua udah lama selelain misi itu.

ikhwan faudzan pada 02:26 PM, 04-Apr-14

cara ya paling simple:
1. cheat aezakmi
2. cheat kangaroo
3. loncat lewat pagar
kalo mau keluar, loncat aja lagi. asal kalo mau sepuasnya pake kapal, ancurin dulu misil penembaknya.... setahuku di sana kosong gk ada siapa siapa

eddy putra pada 09:47 PM, 17-Apr-14

gan gue pernah ke situ gue masunya pake mod teleport ! ada minigunnya juga !

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar